Trik Bermain LINE Get Rich


Trik Bermain LINE Get Rich - Anda kalah terus menerus bermain LINE Get Rich? hah memang sebenarnya kalah atau menang itu hal biasa dan di dalam suatu pertandingan pasti ada kalah atau menangnya, tapi jika kalah terus menerus contohnya main 8 kali dan 8 kalinya itu kalah nah itu bukan hal biasa lagi, melainkan hal yang luar biasa.

Trik ini sebenarnya LEGAL dan memang sengaja di buat oleh pemilik Get Rich, namun banyak yang masih belum tahu atau masih belum paham apa sih sebenarnya mereka kok bisa menang terus? Trik Bermain Monopoli Android atau bisa di bilang dengan Trik Bermain LINE Get Rich ini memerlukan sedikit gold untuk membeli modalnya. Artikel ini juga dapat di sebut denganTrik LINE Get Rich, atau Trik Monopoli Android.
Trik Curang Bermain LINE Get Rich

Memakai Angel Card

Nah ini adalah salah satu utama yang sangat berpengaruh dalam bermain Get Rich, Angel Card ini berfungsi untuk mendefend semua serangan bahkan jika anda menginjak rumah orang maka anda bisa memakai Card ini untuk tidak kenak biaya, Cara menggunakan Angel Card ini adalah anda harus menunggu sampai agak lama atau sampai biaya injak rumah tersebut sangat besar sehingga anda dapat menggunakannya, Contohnya Marble anda 10M nah rumah yang di injak adalah 7M maka, gunakan Angel Card lalu Acquiring rumah tersebut, nah jikalau anda menginjak 3M maka tidak usah gunakan Angel Card tersebut.

Membeli Double Dice

Setelah anda memasukki room maka di sebelah kiri atas ada double dice ( bagian kanan ) nah anda membutuhkan kalau tidak salah 300 gold untuk membelinya, Double Dice ini berfungsi ketika anda pertama kali Dice maka akan keluar double sehingga anda cepat sampai ke start!, Oh ya, double dice ini juga ada sial loh ketika anda mendapatkan Double 4 sehingga masuk ke Jail.

Membeli Double Allowance

Kalau tidak salah namanya sih itu, tapi yang pastinya dia berada di samping Double Dice, sangat berpengaruh juga ini soalnya anda mendapatkan uang x2 pada saat melewati Start, tapi ingat x2 nya cuma sekali ya.!

Sekian dari saya terima kasih.