ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Akhir ini booming smartphone android terjadi lagi, apalagi smartphone yang satu ini bakalan cakep. nah sudah tahu kan Smartphone yang kece dan cetar ini yang bernama ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik? nah Smartphone ini bukan hanya sekedar untuk mengirim SMS atau menelepon tetapi Smartphone ini juga dapat berkamera, browsing, serta pusat hiburan.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Memilik desain yang sangat elegant dan sangat keren pokoknya, bentuknya seperti Smartphone sekarang yang sangat mendunia. Ada beberapa merek tertentu yakni Smartphone dengan layar 4 inci, Smartphone dengan layar 5 inci, Smartphone dengan layar 6 inci , keren bukan? Oh ya Smartphone Android Terbaik ini juga bisa bermain game-game yang ada di playstore loh.

Berikut ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ZenFone 4

Smartphone dengan layar 4 inci ini sangat keren di bandingkan smartphone lainnya, Smartphone ini memiliki MicroSD Card hingga 64 GB loh sehingga anda bisa memasukkan atau menyimpan gambar, data, video atau yang lainnya sangat banyak, ZenFone 4 ini juga ada berbagai pilihan warna seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000 Berikut gambarnya :
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ZenFone 5

, Smartphone dengan layar 5 inci ini tidak kalah dengan ZenFone 4 loh. ZenFone 5 ini mendukung HD  dan IPS+ dimana pengguna dapat melakukan chatting meskipun memakai sarung tangan,ketebalannya hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 ini di pasarkan mulai Rp. 2.199.000. Berikut gambarnya :
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ZenFone 6

, Smartphone dengan layar 6 inci ini juga sama dengan ZenFone 5 mendukung HD dan IPS+ anda dapat melakukan chatting walau memakai sarung tangan. Kamera yang di muat oleh ZenFone 6 ini memiliki 13 mega piksel yang dapat mengambil gambar yang resolusi nya sangat tinggi ( sangat jelas )
ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenUI - Indah Lancar dan Intuitif

Dengan desainnya sangat elegant dan  iconnya sangat modern atau yang terbaru update yang di kembangkan sesuain dengan konsep connection, freedom, expression. ZenFone adalah perangkat pertama ASUS yang memiliki atau di lengkapi dengan ZenUI yang memilik ringtone dan nada notifikasi yang sangat baru. Dan juga proses dalam pembukaan aplikasi juga sangat cepat.
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenUI memiliki dua fitur yang sangat utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang dibuat agar mempermudah pengguna dalam melakukan pengaturan dan sangat banyak berita yang di terimanya.

What's Next di desain untuk menempatkan panggilan tak terjawab, cuaca pada tempat tujuan dan juga informasi atau berita terkini yang di muat, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen.

Do it Later

di desain untuk mengingat bagi pengguna untuk mengerjakan tugasnya yang belum terselesaikan terlebih dahulu, misalnya anda sedang mengirimkan email nah anda cukup tekan satu tombol saja maka dia akan otomatis reminder atau mengingat kembali untuk anda. pengguna juga dapat menyimpan hal-hal menarik seperti artikel yang bisa di bilang bookmark pada komputer, setiap anda mengklik tombol tersebut maka akan otomatis akan reminder sendirinya.

PixelMaster - Foto Kelas Professional Setiap Waktu

Setiap merek ZenFone memiliki fitur PixelMaster yaitu sebuah aplikasi atau produk yang di buat oleh ASUS untuk mempermudah pengguna dalam penggunaan Selfie Mode atau Depth of Field Mode yang dapat meningkatkan performa Kamera untuk membantu pengguna dalam pengambilan gambar yang berkualitas sangat tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.>

Low-light Mode

Meningkatkan performa kamera jika tempat atau tujuan yang mau di foto memiliki tempat yang tidak terang, nah dengan mode ini anda bisa meningkatkan sensitivas cahaya hingga 400% dan Contrast hingga 200% loh yang dapat menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi tanpa menggunakan flash. Low-light mode ini juga dapat di gunakan dalam fitur Camera Video

Selife Mode

Fitur ini juga sangat berguna bagi yang suka Selfie, Selfie adalah cara terbaru untuk berfoto diri sendiri dan juga dapat bisa berfoto sama-sama. dengan mode ini juga anda dapat mengambil foto yang berkualitas tinggi . Kamera otomatis akan mendeteksi wajah-wajah dalam frame dan mulai menghitung mundur dalam pengambilan foto. Sesudah itu anda dapat menyimpan / membagikan gambar yang sudah keren menurut anda secara online.

Depth of Field Mode

Adalah mode dimana pengambilan gambar di bagian depan akan terlihat jelas dan memiliki resolusi tinggi sementara itu di belakang di beri sedikit blur halus. atau bisa di bilang shadow depth of field mode pada kalangan fotografer yang dapat di gunakan oleh kamera yang berkelas atas.

Berikut perkenalan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang dibuat dalam bentuk video.

ANDA BISA MENGKLIK DISINI VIDEO PERKENALAN ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
( MOHON MAAF KARENA TIDAK BISA MEMASUKKAN VIDEOnya KEDALAM POST INI KARENA JIKA VIDEONYA DIMASUKKAN MAKA TEMPLATENYA ERROR )

Dengan desainnya , fitur yang lengkap dan memiliki harga yang cocok atau terjangkau untuk anda yang menjadikan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik