Google.co.id di Deface?

Google.co.id di Deface - Hallo sobat, apa kabar? sehat kan? kali ini saya akan membagikan sedikit tentang Google Indonesia, saya juga kurang tahu tadi saya hendak mau membuka google.co.id malah tidak bisa, yang herannya loadingnya lama, setelah saya menunggunya kemudian muncullah tulisan yang menakjubkan.

Seseorang yang berinsial 1337 pada google.co.id tersebut mendeface atau merubah tampilan google.co.id menjadi tampilannya, diwebsite google.co.id tertulis bahwa :
"Google Indonesia STAMPED by TeaM MaDLeeTs
Security is just an illusion"
lalu ia juga menyertakan emailnya di dalam website tersebut, situs yang dikatakan terbesar ini masih dapat di tembus oleh seorang hacker yang bernama 1337.

Pelaku hacker tersebut juga menyertakan alamat forum team mereka yakni www.madleets.com, sungguh tak percaya website terbesar dan memiliki perusahaan yang megah ini juga dapat di tembus oleh hacker.
Berita ini sudah tersebar dimana-mana terutama pada forum kaskus, namun belum ada tanggapan dari website-webste besar seperti detik.com

Saya sendiri juga sangat terkejut bahwa situs google.co.id ini di deface oleh seorang hacker, sampai sekarang google masih belum membenahi sistem yang sudah roboh tersebut, baru saja saya mencarinya ternyata madleets team ini bukan hacker dari indonesia.

Beberapa orang yang saya tanyakan kepada teman-teman khususnya di Keluarga Blogger Indonesia, ada yang bilang bahwa mereka membuka google.co.id biasa-biasa saja, namun ada juga yang sebagian merasa tidak bisa membukanya dan muncul tampilan dibawah ini.
Saat ini masih belum ada keterangan atau reason terhadap google.co.id dari team medleets.

Berikut Tampilan Google di Deface oleh seorang Hacker yang bernama 1337

Google.co.id di Deface

Gambar diatas merupakan gambar asli yang baru saja saya ambil tanpa rekayasa.

Update :
Akhirnya Google.co.id sembuh dan berjalan kembali sesuai dengan aktivitasnya.