Cara Cepat Mendapatkan Gold di LINE Get Rich

Cara Cepat Mendapatkan Gold di LINE Get Rich
Cara Cepat Mendapatkan Gold di LINE Get Rich - Hallo sobat, apa kabar? Tentunya baik bukan? Kali ini saya akan membagikan kepada anda semua, bagaimana sih Cara Mudah Mendapatkan Gold di LINE Get Rich? Pastikan anda sangat membutuhkan Gold bukan Get Rich?

Gold di Get Rich dapat kita gunakan untuk mengenhance card maupun dadu sehingga angka yang kita dapatkan tinggi maka attribut card tersebut juga akan tinggi. Selain untuk mengenchance card atau dadu, Gold juga dapat digunakan untuk membeli ticket room seperti First Class Ticket atau Business Class Ticket dan selain itu juga dapat digunakan untuk membeli Gacha agar attribut atau kehokian anda bertambah. Kalau Mendapatkan Gold di LINE Get Rich itu lumayan sulit, selain anda mendapatkannya dengan cara memenangi pertandingan maka dengan ini saya akan membagikan tips nya mungkin anda belum tahu atau bisa juga mungkin sudah tahu.

Banyak Card? Sell Card!

Jual Card terletak di Character Card di bagian kiri ada tulisan Sell Card, nah itu juga dapat menambahkan Gold anda , contohnya character dengan tingkat C akan dijual seharga 100 Gold dan untuk tingkat B akan dijual seharga 500 dan jika A card maka Gold yang anda dapatkan 2000, untuk A+ card tersebut seharga 5000 kan sudah lumayan bukan? tapi ingat Card A+ Jangan keseringan di jual karena sangat perlu di gunakan.

Friends Invite

Mengundang teman untuk bermain Get Rich adalah hal yang paling gampang tentunya, setiap anda mengundang maka anda akan mendapatkan 1000 Gold perorang, nah sudah lumayan bukan? oh ya mengundang teman juga ada durasinya setiap kali anda mengundang maka 14 hari kemudian baru bisa mengundangnya, jadi carilah teman sebanyak-banyaknya.

Menangi Pertandingan

i Setiap anda menangi pertandingan maka anda akan mendapatkan GOLD, nah bagaimana caranya agar anda dapat menang? simak Trik Bermain LINE Get Rich.

Begitulah Cara Simple Mendapatkan Gold di LINE Get Rich , semoga bermanfaat