Cara Mengetahui Apakah Blog di Banned Google Adsense atau Tidak

Cara Mengetahui Apakah Blog di Banned Google Adsense - Hai sobat, apa kabar ? sehat bukan? hemm tentu dong, okelah kali ini saya akan bagikan sedikit bisa di bilang tips bagaimana cara mengetahui apakah blog anda di banned oleh adsense atau tidak? memangnya kalau langsung di lihat gitu tidak bisa, nah anda perlu beberapa website yang memang menyediakan google adsense checker untuk mengecheck google adsense telah membanned website atau blog anda atau tidak. Artikel ini dapat di bilang Cara Lihat Blog di Banned Adsense apa tidak, Cara Mengetahui Blog di banned Google Adsense, Cara Check Blog di Banned Google Adsense
Cara Mengetahui Apakah Blog di Banned Google Adsense

Jika website anda di banned oleh google adsense memang bisa di bilang sulit untuk melupakannya dan merasa sangat menyesali apa yang menjadi keputusan Google Adsense, tapi segala keputusan yang di tetapkan oleh Google Adsense tidak dapat di ganggu gugat, karena dalam peraturannya sudah tercatat bahwa 'Google Dapat Memberhentikan Akun anda dalam keadaan apapun'. Tapi tidak mungkin website atau blog anda di banned bila tidak melakukan kesalahan atau kecurangan.

Inilah beberapa website checker apakah Google Adsense anda di banned atau tidak :
  • www.isbanned.com
  • www.bannedcheck.com
  • www.bannedchecksite.com
  • www.bannedornot.com
  • www.blacklis.com
  • www.checkadsenseban.com
Itulah beberapa website tools google adsense checker yang dapat anda gunakan, cara gunakan sangat gampang, anda cukup ketikkan alamat website atau blog anda di kolom yang sudah tersedia, lalu klik submit pada website tersebut lalu lihatlah hasilnya, jika tulisannya is Not banned by Google Adsense and you are permitted to show Ads on this website. atau yang lain yang merupakan arti tidak terkena banned, maka website atau blog anda tidak terkena banned, atau sebaliknya jika muncul kata yang menyatakan google adsense anda terbanned, maka sabarlah bahwa website atau blog anda telah di banned. Website google checker ini tidak 100% akurat karena bukan merupakan website resmi dari google, jadi jika ada kesalahan dalam checkernya, cobalah untuk mencoba yang lainnya.