Cara Menghapus Posting atau Artikel Blog dengan Benar


Cara Menghapus Posting dengan Benar - Hai sobat apa kabar? baik kan ? hehehe hmm tentunya dong, okelah hari ini saya akan membagikan kepada anda semua tentang tutorial blogging juga yaitu dengan judul Cara Menghapus Posting dengan Benar. Hal ini sangat di sepelekan oleh orang orang khususnya untuk blogger.

Kenapa harus menghapus postingan dengan benar? apa dampaknya? dan apa manfaatnya jika menghapusnya dengan benar? tentunya orang sangat menyepelekan hal yang sangat kecil ini. Menghapus Posting dengan Benar sangat berpengaruh juga dengan blog walaupun kecil pada webmaster, nah banyak yang bilang kalau webmaster itu akan membantu anda agar posting atau artikel anda di pageone bukan?
Begitulah simulasinya jika anda mengertinya.
Cara Menghapus Posting atau Artikel Blog dengan Benar

Webmaster adalah sebuah tools google yang sangat berguna bagi blogger untuk meningkatkan visitor blog atau membuat agar blog anda tersebut masuk kedalam google. Masuk kedalam google adalah hal biasa bagi blogger bukan? tapi jika masuk kedalam pageone maka itulah menjadi hal yang sangat dibanggakan dalam seorang blogger.

Bagi anda yang suka menghapus postingan atau artikel secara asal-asalan, berhentilah karena akan berdampak dan menyesal bagi anda yang sudah melakukan hal tersebut, saya juga telah menyesali karena kemarin saya import artikel nya lalu di hapus kembali karena mau mengganti niche blog, dan sekarang saya kewalahan dalam menghapusnya sampai mencapai ribuan artikel.

Inilah Cara Menghapus Posting atau Artikel Blog dengan Benar.
Pertama yang anda harus lakukan adalah login kedalam webmaster milik google.
Kedua Klik Situs atau blog anda lalu pilih Google Index lalu Hapus URL
Ketiga, ketika anda menghapus artikel atau posting di blog anda, maka sebelumnya copylah URL yang anda mau hapus postingnya.
Keempat, Klik Buat Permintaan Penghapusan baru pada webmaster google terus masukkin url yang anda mau hapus postingnya.
Keenam, Pilihlah alasan untuk menghapus url.
dan Terakhir klik Kirim Permintaan.

Gampang kan brow? haha jadi ingat, jangan sepelekan hal-hal kecil.
Selamat anda telah menghapus Posting atau Artikel Blog dengan Benar!