Tips Merampingkan Alexa Rank

ZETROBLOG.com- Hai sobat, apa kabar? kali ini saya akan membagikan juga tentang tutorial blogging. Senang rasanya jika alexa rank kita ramping bukan sobat? semakin ramping alexa maka akan semakin bagus, ada berita sedih tentang blog ini, dulunya alexa rank blog ini sudah mencapai 510.xxx maksud dari x itu ada sekian , namun saya tidak mengurusnya selama 2 minggu ternyata alexa itu tiba-tiba melonjak dan naik menerus hingga sekarang.
Ok kita memulai tips alexa ini
Tips untuk Meningkatkan Rank Alexa

Inilah Cara Merampingkan Alexa Rank ala Zetro Blog

1.Install Alexa Tool Bar: 

Install Alexa Toolbar pada browser anda juga mempengaruhi kenaikan alexa rank jikalau pengunjung yang mengunjungi blog anda menggunakan alexa toolbar. Untuk Download Alexa Toolbar Bisa Klik Disini

2.Claim situs Anda :

Claim situs paling penting buat sobat-sobat untuk Tips Merampingkan Alexa Rank. karena jika kita claim situs kita akan mendapatkan kontrol sepenuhnya atas situs yang telah kita klaim, jika anda claim situs pada Alexa.com ini akan membantu orang lain untuk mengetahui siapa pemilik situs ini yang sebenarnya. .

3. Pasang Alexa Widget di blog Anda : 

Pasang alexa widget di blog juga berpengaruh loh, apa lagi jikalau pengunjung mengkliknya melalui blog anda, maka sistem alexa akan mengecek bahwa situs kita adalah situs yang bisa di bilang top.

4. Dapatkan Traffic dari Bloggers

Traffic yang dimaksud adalah pengunjung, jadi semakin banyak pengunjung blog anda, maka alexa akan merampingkan alexa rank yang ada di blog anda. Kenapa saya bilang traffic dari bloggers? karena pastinya blogger memasang toolbar alexa rank.

5. Post Review Tentang Alexa

Post review yang dimaksud adalah posting seperti yang saya ini, tetapi ada backlinknya loh ke situs alexa.

6. Tulis posting yang berkaitan dengan Blogging dan Internet Marketing  :

Jika kita memposting atau membagikan niche Blogging dan Internet Marketing, maka website anda akan di kunjungi oleh orang-orang yang menginstall alexa toolbar juga, sehingga alexa rank anda akan cepat di rampingkan oleh sistem alexa.

7. Komentar dan Cari Backlink

Komentar pada blog lain itu sangatlah bagus, apa lagi menanamkan link di blog tersebut alias Backlinking, secara pengalaman saya, saya selalu cari backlink yang bagus sehingga traffic yang saya dapatkan semakin bagus dan mempercepat rampingnya alexa rank.

8. Update blog Anda secara teratur :

Saya tidak melakukan nomor delapan ini sangat baik, karena ini juga berpengaruh terhadap alexa rank. Gara-gara inilah blog saya kembung, jadi bagi anda berhati-hatilah usahakan membuat posting banyak-banyak lalu di publiskasikan saja lewat HP atau mana jikalau tidak bisa on di komputer.

9. Posting Post yang berkualitas : 

Nah ini juga penting banget, posting berkualitas menentukan ramping alexa dan masuknya di SERP di google. Pepatah mengatakan 'High Quality not Quantity' nah yang dimaksud adalah Walaupun sedikit tetapi berkualitas, bukan menentukan banyaknya tetapi tidak berkualitas.

10.  Bagikan postingan anda ke jejaringan sosial media.

Promosikan Postingan anda terus ke jejeraingan sosial media contohnya Facebook, Twitter, Digg atau yang lainnya

Inilah Tips Merampingkan Alexa Rank ala Zetro Blog Semoga bermanfaat.