Sobatku.com Twitternya Orang Indonesia

Sobatku.com Twitternya Orang Indonesia -  Seperti yang kita ketahui bahwa twitter adalah jejaringan sosial media yang sangat terkenal juga, dan memilik pagerank google 10 lebih tinggi dibandingkan jejaringan sosial media facebook. Bintang-Bintang Hollywood sampai ke artis-artis lainnya hampir semua memakai twitter, nah Orang indonesia memulai membuat sebuah jejaringan sosial media yang mirip dengan Twitter yaitu Sobatku.com.

Sobatku.com jejaringan sosial media milik orang Indonesia dalam mengalami perkembangan, sehingga para Tester sedang mencari bug dengan hastag #bug. Sobatku.com ini tidak kalah mantapnya dibandingkan sosial media yang lainnya. selain warna dan fontnya yang begitu menggoda, fiturnya sekarang juga dalam mulai pengembangan.

Sobatku.com Twitternya Orang Indonesia
Sobatku.com mempunya fitur yang tidak berbeda dengan twitter, pada postingan di timeline hanya ada opsi Expand, Favorite, Trash, dan Details. hanya saja di Sobatku.com ini terdapat fitur Report. Fitur report berguna untuk melaporkan postingan tersebut bila melanggar aturan seperti SARA, ataupun merusak / merugikan orang lain.

Nama Indonesia akan menjadi terkenal bila sosial media dari Indonesia ini di pakai oleh orang luar negeri, oleh karena itu cintailah produk atau karya tanah air kita sendiri.

Jangan lupa follow saya ya @steven :) hehehe yuk mention-mentionan disana. hehe