Cara Membuat URL Blog dengan Karakter Unik (ASCII)

Cara Membuat URL Blog dengan Karakter Unik (ASCII) - Hallo sobat, apa kabar hari ini? tentunya hari yang cerah bukan? saya selaku pemilik blog ini mau berbagikan sebuah trik bisa dibilang Cara Manipulasi Domain Blog dengan Karakter yang Unik ataupun Cara Membuat URL Blog yang Unik.

Seperti yang kita ketahui bahwa Manipulasi adalah sebuah trik untuk membohongi orang. Cara ini adalah cara yang sederhana untuk membohongi orang, banyak bertanya 'Bagaimana Cara Membuat URL Blog yang Unik?' pertanyaan itu muncul ketika seseorang memposting atau menjual Blog yang di manipulasi itu di Grup Keluarga Blogger Indonesia.

Sebenarnya blog yang di manipulasi itu tidak perlu di jualkan, itu hanya trik sekedar manipulasi orang atau membohongi orang. Okelah sekian penjelasannya, mari ikuti tutornya.

Pertama tentukan Character ASCII yang mau dibuat menjadi URL Blog.
Ketika sudah ketemu, maka ketikkan di browser dengan cara menambahkan .blogspot.com nya
Contohnya saya mau mengambil τ sebagai URL blog saya. maka saya coba ketik di browser dengan τ.blogspot.com, lalu lihatlah Jikalau tidak mempunyai blog anda bisa mendaftarnya.
Ketika anda daftar maka dia akan munculkan bukan Character ASCII ( τ ) melainkan huruf biasa, tetapi jika anda mencoba untuk membuka BLOG itu dengan ASCII maka blog tersebut akan kedirect.
Nah, URL sebenarnya adalah xn--5xa.blogspot.com, kenapa saya bisa tahu? ketika anda mau mendaftarnya tentunya akan kelihatan tulisannya contoh ' Daftar xn--5xa' ataupun bisa di lihat di setelan.

Untuk menentukan Character ASCII dengan cara tekan ALT ( Jangan lepas ) terus cari code yang menurut anda suka di gambar dibawah ini ( Yang ada angkanya )

Nih Character ASCIInya : 
Tabel Character ASCII

Nah jikalau saya mau membuat Character ASCII seperti ini τ maka saya tekan tombol ALT + 231 ( ALTnya ga lepas )
Nah sekarang blog anda sudah bisa didirect dengan Character ASCII :)
Referensi : Blogaktives