Pertolongan Pertama Pada Stroke

Pertolongan Pertama Pada Stroke - Hai sobat, apa kabar hari ini? pada hari ini juga saya akan membagikan kepada anda semua bagaimana Pertolongan Pertama pada Orang yang Mengalami Stroke, Stroke adalah penyakit yang bisa di bilang sangat menyeramkan dan dapat menyebabkan kematian lebih cepat.

Gejala terjadinya Stroke antara lain Sering Sakit kepala, sering kesemutan, pundak pegal, leher belakang sering pegal, bila terjadi hal tersebut silahkan konsultasikan langsung ke dokter, JANGAN MENUNDA!!
Pertolongan Pertama Pada Stroke

Orang yang terkena Stroke mendadak ( ntah jatuh dari WC atau jatuh darimana ), pembuluh darah ke Otak akan pecah sedikit demi sedikit. Ingat! untuk mengatasi hal ini janganlah panik atau gugup. Jika korban tersebut berada di tempat kejadian seperti ruang tidur, ruang tamu, atau pun di kamar mandi. Jangan pernah dipindahkan ke tempat lain, karena hal tersebut akan mempercepat pecahnya pembuluh darah, dan janganlah dia sampai terjatuh lagi. Caranya adalah dengan mengeluarkan darah Penderita Stroke dengan menggunakan jarum yang telah di BAKAR/ DISTERIL yang kemudian di tusukkan keujung setiap jari masing-masing sehingga darahnya keluar ± 1 - 2 tetes. Kalau darahnya tidak keluar dapat di urut sampai keluar, harus keluar.

Sesudah itu korban akan sadar setelah beberapa menit kemudian. Jika korban mulutnya mirik, tariklah kedua daun telinganya sampai merah dan langsung tusuk bagian bawah daun telinga dengan jarum steril sampai darah keluar ± 1 - 2 tetes. setelah korban sadar dan mulutnya sudah pulih kembali, barulah dibawah ke dokter / RS yang terdekat.


Biasanya orang yang terkena STROKE itu pembuluh darahnya akan lebih cepat pecah karena goncangan dalam perjalanan ke RS / Dokter. Penderita Stroke dapat tidak sadar kembali ( pingsan ) dan biasanya akan cacat/lumpuh.


Ingatlah jikalau ada yang terkena Stroke maka pertolongan pertama nya adalah dengan cara mengeluarkan darah dari setiap jari pada orang yang terkena stroke.