Server SAMP Indonesia Terbaik 2014 Menurut Zetro Blog

Server SAMP Indonesia Terbaik 2014 Menurut Gue - Hai sobat, apa kabar? sudah lama saya tidak mempostingkan tentang game ya. khususnya game yang paling banyak di kenal dan paling terpopuler sepanjang masa menurut saya, apa nama game itu? game itu bernama GTA atau yang kepanjangannya adalah Grand Theft Auto, game ini tersedia di PS 2, PS 3, Xbox , console lainnya dan juga PC.

Server SAMP Indonesia Terbaik 2014 Menurut Gue

Banyak yang kita kenal bahwa game GTA ini hanya bisa di mainkan secara offline, tapi jangan salah namun beberapa tahun yang lalu game yang dibuat oleh Rockstar tersebut sudah bisa di onlinekan oleh suatu perusahaan yang beralamat sa-mp.com.

Kini Rockstar sudah mempublikasikan game mereka yang terbaru yaitu GTA V tetapi hanya di console berbayar seperti Xbox , PS3. Tapi jangan khawatir para PC Gamers , saya dengar di tahun 2014 atau 2015 ini Rockstar sudah merilis di PC namun mungkin saja berbayar dan dimasukkan kedalam Steam.

SAMP? apa itu? SAMP adalah singkatan San Andreas MultiPlayer yang artinya game GTA Offline bisa di onlinekan dan dapat dimainkan secara bareng-barengan dengan teman.

Saya sarankan untuk anda bermain di server dibawah ini :

HostName: ReallifeGamers[RP][Reborn From Zero]
Address: 111.68.113.170:8080
Players: -- / 50
Ping: -
Mode: RL:RP v1.8.4
Map: LS - SF
Grup: https://www.facebook.com/groups/ReallifeGamers
Forum: reallife.indonesianforum.net
FP : https://www.facebook.com/ReallifeRP

Karena mempunyai kelebihan :
1. Admin Aktif sopan dan tanpa ABUSE.
2. Tidak Richplay.
3. Real System ( not all )
4. Event jika rame
5. Dapat belajar RP sampai ngerti dengan cara /requesthelp

Server tersebut mode Roleplay yang artinya kita akan berperan selayak di dunia nyata, dan roleplay itu terbagi menjadi dua yakni IC dan OOC, IC adalah In Character dan OOC adalah Out Of Character, untuk selanjutnya anda dapat masuk kedalam server dan meminta untuk di ajari dengan cara /requesthelp

Walaupun server ini di reset semua karena mau menukar GM, namun sekarang GM Server tersebut masih menggunakan yang versi lama, tetapi owner konfirmasi bahwa sekitar bulan januari GM baru akan di luncurkan.!