Cara Mudah Mendatangkan Visitor dari Google

Cara Mudah Mendatangkan Visitor dari Google - Selamat malam sobat, sehat bukan? tentunya para blogger ingin bukan Cara Mudah Meningkatkan Traffic Visitor. Banyak yang saya baca para komentar blogger ingin mengetahui tips atau trik ini. Sebenarnya mendatangkan visitor itu tidaklah sulit hanya saja keyakinan dan kemauan anda. Apalagi ketika saya membagikan traffic blog saya yang sangat kacau ini di group Keluarga Blogger Indonesia, banyak yang Private Message kesaya untuk menanyakan bagaimana cara mendatangkan visitor tersebut?

Cara Mudah Mendatangkan Visitor dari Google

Banyak visitor di blog anda tentunya blog atau website anda akan menjadi terkenal , dan juga bisa berpenghasilan yang sangat tinggi. Jikalau anda seorang newbie seperti saya maka Cara Mendatangkan Visitor dari Google inilah sangat sulit. Namun setelah saya mempelajari nya maka saya sedikit paham akan tentang mesin pencarian google.

Visitor memang sangat berpengaruh terhadap suatu blog, jika blog anda tidak ada visitor atau sedikit pastikan anda sangat terlihat galau dan putus asa terhadap blog yang anda hendak kembangi, pertama saya juga pernah mengalami hal yang sama. Untuk lebih SEO anda harus mempelajari Cara Menghapus Posting dengan Benar

Banyak kira bahwa PageViews pada blog itu adalah visitor, nah itu adalah salah! visitor adalah seseorang yang mengunjungi blog atau website anda. tetapi apa itu pageviews? pageviews adalah dimana adalah jumlah penayangan dari sebuah visitor, misalnya visitor tersebut mengakses beberapa posting atau artikel dari blog anda, maka penayangan adalah jumlah pengaksessan artikel atau posting tersebut. 

Beberapa Cara Mudah Mendatangkan Visitor dari Google :

- Artikel yang Berkualitas

Menurut saya ini adalah hal yang paling di sukai oleh google sehingga google akan menempatkan artikel anda pada depan halaman google ( SERP ). Artikel berkualitas yang dimaksud adalah artikel yang bermanfaat ataupun artikel yang sering di cari oleh pengunjung dan juga artikel tersebut tidak Copypaste.

- Carilah Trending Topik

Nah, setelah pertama artikel yang berkualitas, cara kedua inilah sangat mudah, tetapi merampok pikiran anda sehingga anda berpikir "Trending Topik hari ini apa ya?" nah, kenapa cari trending topik? karena biasanya pengunjung banyak mencarinya.

- Submit url anda ke webmasters ( bing, google,dll )

Cara ini juga sangatlah amat mudah, setelah cara pertama dan kedua selesai, maka anda hanya mensubmit artikel yang anda buat tadi ke webmasters.

- Tag H2, H3, H4

Ini saya juga kurang tahu, tapi seperti yang saya dengar dari master-master yang ada di group Keluarga Blogger Indonesia ini, katanya jika memakai tag tersebut akan lebih SEO dan google lebih menyukainya.

- Usahakan Memakai Template SEO dan Ringan.

Template SEO juga sangat memerlukan loh, banyak yang bilang bahwa template biasa-biasa aja juga dapat mejeng di page one, nah menurut saya itu mungkin artikelnya udah lama dan banyak yang di kunjungi, tapi jika memakai template yang seo maka akan lebih cepat terindex di google. Saya sarankan memakai template super SEO ini The FiSEO Magz v.2 Template. atau Template Super SEO

- Pasang kata kunci yang sering di cari

Menurut saya sih ini juga penting, anda dapat memasukkan kata kunci pada postingan ataupun Deskripsi Penelusuran pada suatu posting tersebut, apabila pengunjung itu mengetik kata kunci dan artikel itu mengandung kata kunci tersebut, maka otomatis peluang untuk pageone anda ada.
Menurut saya itulah yang sangat penting berdasarkan pemikiran saya.. saya juga newbie kok dalam mendatangkan visitor dari google ini.