Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik - Hai sobat, kali ini saya akan membagikan sebuah website yang menjual Almamater Terbaik ini, pasti sudah tahu kan almamater itu apa? kalau belum tahu biar saya jelaskan sedikit untuk anda, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, almamater adalah perguruan tinggi atau akademi tempat mahasiswa pernah belajar dan menyelesaikan pendidikannya. Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik.

Selain anda terlihat keren karena memakai attribut dari perguruan tinggi tersebut, anda juga akan terlihat keren jika memakai Almamater terbaik ini, karena stylish dan designnya cukup keren dan sesuai dengan era modern sekarang.

Penitishop.com adalah website resmi perusahaan Peniti Malang dalam penjualan produk Konveksi yang berlamat di Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 Kota Malang Prov. Jawa Timur - Indonesia. Berbagai macam produk telah kami hasilkan dan tersebar diseluruh indonesia..

Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik juga dapat melayani pesanan segala jenis, segala bahan, kualitas, ukuran dan bahannya. dan juga melayani pembelian grosir dan eceran sehingga memudahkan agan untuk memilih almamater yang anda sukai. Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda

Almamater Terbaik
Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik
Seperti gambar di atas, kualitas almamater tidak dapat di ragukan lagu, pastikan sudah kualitas tinggi, jadi sobat tidak perlu takut akan kualitas Jual Almamater Terbaik ini.

JENIS-JENIS PRODUK ALMAMATER PENITISHOP

Produk yang dibuat oleh Penitishop.com sangat banyak dan beragam loh,  diantaranya:
  • Almamater Mahasiswa / Almamater Universitas / Almamater Kampus
  • Almamater Sekolah SD
  • Almamater Sekolah SMP
  • Almamater Sekolah SMA
  • Almamater BEM
  • Almamater OSIS
  • Almamater UKM
  • Almamater Dinas
  • Almamater Organisasi
  • almamater Jamaah Haji, Jamaah Yasin, Jamaah Tahlil dan Masih banyak lagi

BAHAN UTAMA ALMAMATER

Bahan dasar Almamater yang digunakan oleh Penitishop.com dengan kualitas yang baik antara lain :
  • High Quality Drill
  • Super Quality Drill
  • Navara Drill
  • Soft Twis Drill
  • Dan banyak lagi
Adapaun style ataupun warna dan ukuran almamater terbaik ini karena sesuai dengan keinginan atau kehendak anda.

Cara Memesan :

Silahkan pilih almamater kesukaan anda, lalu hubungi :
EMAIL : penitimalang@yahoo.com / penitimalang@gmail.com
PIN BB : 7525930D
HP 081234001235 / 0341 - 7756756
YAHOO MESSENGER > CLICK


Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik
Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik
Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik
Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik
Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik
Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik
Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik
Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik

Dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau, Almamater ini sering atau paling di minati oleh kalangan dewasa atau orang orang yang sudah kuliah, CV. Peniti Malang dalam menjual produk-produknya seperti Toga Wisuda, Kaos Distro dengan pilihan sablon sendiri, Seragam Kantor, Seragam Kerja, Safety Jacket untuk perusahaan batu bara yang terdapat di kalimantan, pin dan nama harga produk-produk pengiklan seperti stiker, spanduk dan lain lain.

Kantor Pemasaran Almamater Terbaik ini terletak di Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 MALANG Jawa Timur Indonesia sedangkan kantor cabang pemasarannya ini terletak tepat di belakang rumah sakit Umum Saiful Anwar A1 MALANG Jawa Timur Indonesia. Produk Jas Almamater sudah di kenal sehingga perusahaan ini memiliki lima tempat untuk produksi yang tersebar di daerah khususnya malang dan tempat produksi tersebut juga melakukan tugas dan produksi sesuai fungsinya.

Pemilik perusahaan  CV. Peniti Malang ini adalah Bapak Saiful Mustaqim, yang seseorang penguasaha muda yang bertahun - tahun sudah menggeluti konveksi ini tepatnya sejak lulus dari perguruan tinggi di kota malang pada tahun 90-an silam. Bapak Pemilik Perusahaan ini sudah mempunyai anak dua, dia juga sangat konsisten melakukan pekerjaannya, dia juga sangat terkenal dapat di ajak bicara, sehingga karyawan dapat betah bekerja bertahun - tahun di perusahaan ini, sehingga produk yang dihasilkan sangat berkualitas.

HUBUNGI, JIKA PERLU

ALAMAT
Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 MALANG Jawa Timur Indonesia

KANTOR CABANG
Belakang RSU Saiful Anwar A1 MALANG Jawa Timur Indonesia
EMAIL : penitimalang@yahoo.com
TLP : 081234001235 , 03417756756
BBM : 7525930D

Demikian Artikel tentang Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik, saya ucapkan terima kasih telah membaca, silahkan bagikan jika bermanfaat.