Download Bluestacks 0.8.12 Build 3119 Rooted and Modified Installer

Download Bluestacks 0.8.12 Build 3119 Rooted and Modified Installer - Hallo sobat, seperti biasanya saya akan selalu membagikan software atau aplikasi yang sangat bermanfaat bagi anda, sangat dibutuhkan bagi anda. By the way tahukan apa itu Bluestacks ? kalau belum tahu saya kasih tahu nih, Download Bluestacks adalah sebuah software dimana dapat bermain game android atau dapat menginstall aplikasi android ( playstore ). Nah, jadi sekarang yang saya bagikan apa sih? yuk simak.

Seperti yang kita ketahui di dalam Bluestacks 0.8.12 Build 3119 ini terdapat game-game yang sangat populer antara lain Clash of Clans (COC), LINE Get Rich (LGR) atau dan sebagainya, nah kenapa saya membagikan versi lama ? karena kesalahan pada versi baru Tulisan pada Get Rich tidak muncul, sebab itulah saya membagikannya untuk membantu mas/mbak sekalian.

Download Bluestacks 0.8.12 Build 3119 Rooted and Modified Installer

Download Bluestacks 0.8.12 Build 3119 Rooted and Modified Installer

Saya juga pernah membagikan Cara Bermain LINE Get Rich di PC dengan Bluestacks bagi anda penggemarnya bisa melakukan hal tersebut dan juga Cara Menangkan Bonus Center di Get Rich loh, hehe itu sangat berguna banget bagi anda yang maniac game apalagi penggemar gamenya LINE.

Fitur apa saja yang terdapat di Bluestacks 0.8.12 Build 3119 Rooted and Modified Installer ini? Simak berikut!

Fitur dan Info :

  1. Full Root
  2. Mutli Bahasa
  3. Support Android 4.0.4 dan versi lama
  4. Minimal 1 GB RAM
    Untuk menjalankan game 3D dibutuhkan teknologi Intel VT-X atau AMD-V
  5. OS : Win XP, Vista, 7 , 8 (32 bit 64 bit)
  6. RAM : 2 GB
  7. HDD : 500 mb
  8. Version : 0.8.12

Download :

Download Bluestacks 0.8.12.3119 via Uploadable
Download Bluestacks 0.8.12.3119 via Sockshare
Download Bluestacks 0.8.12.3119 via Uploaded